Cara Mudah Membaca Kepribadian, Mengetahui, dan menebak Kepribadian Seseorang. Mengetahui karir, percintaan, dan karakter, dari bentuk bibir, bentuk alis, pipi, jari, tangan, kaki, kebiasaan, cara duduk, cara jalan, memotong kuku, rambut, mata, hidung, leher dll

Keberuntungan Seseorang Dari Bentuk Lehernya

Cara membaca keberuntungan seseorang memang ada bermacam-macam. Salah satunya yakni dengan memperhatikan bentuk lehernya. Yup benar sekali. Bentuk leher seseorang bisa digunakan untuk memprediksi keberuntungan orang tersebut. Mari perhatikan gambar di bawah ini:

bentuk leher

Gambar di atas menunjukkan tiga bentuk atau pola umum leher manusia. Dan berikut kita simak penjelasan untuk masing-masing pola:
  1. Pendek dan gemuk
    Jika bentuk leher anda seperti ini, makan anda memiliki sifat yang agak liar, terus terang dan juga cerdas. Sekali memiliki ide, anda akan segera melaksanakannya. Anda enerjik, agresif dan kemungkinan tinggi bisa menemukan arah hidup anda sendiri di usia yang sangat muda. Anda melakukan segala jenis hal dengan serius dan antusias, dimana hal ini bisa menjadi kunci keberhasilan anda. Peruntungan anda juga sangat baik. Anda bisa maju dengan pesat, demikian juga dengan love life anda.
  2. Panjang dan gemuk
    Jika bentuk leher anda seperti ini, berarti anda mempertimbangkan hal dengan hati-hati sebelum mengambil kesimpulan. Anda memiliki kecerdasan dan kekuatan fisik yang stabil dan oke. Anda orang yang dapat tenang dalam berbagai jenis situasi dan toleran. Karena itu, orang-orang dapat percaya pada anda. Anda juga bisa bergaul dengan baik sehingga anda termasuk populer. Peruntungan anda juga sangat baik. Anda bisa membawa peruntungan bagi kekasih anda juga dan membuat hidup serta karirnya menjadi lebih baik.
  3. Panjang dan kurus
    Bila anda memiliki bentuk leher seperti ini, berarti anda adalah orang yang sadar bahwa fisik bukanlah kelebihan anda sehingga anda lebih memperhatikan keseimbangan dalam hidup anda. Anda sangat sensitif dan emosional, dimana ini membuat anda memiliki potensi baik dalam bidang musik, seni, dan industri kreatif lainnya. Anda juga tipe yang tenang dan cinta damai. Peruntungan anda baik. Dalam aspek cinta, anda adalah sosok kekasih yang sensual dan romantis.
Nah, demikianlah cara membaca keberuntungan seseorang dari bentuk lehernya. Jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keberuntungan Seseorang Dari Bentuk Lehernya

0 komentar:

Post a Comment