Cara Mudah Membaca Kepribadian, Mengetahui, dan menebak Kepribadian Seseorang. Mengetahui karir, percintaan, dan karakter, dari bentuk bibir, bentuk alis, pipi, jari, tangan, kaki, kebiasaan, cara duduk, cara jalan, memotong kuku, rambut, mata, hidung, leher dll

Kepribadian Seseorang Dari Ketebalan Alisnya

Hello, pernah gak kamu memperhatikan ketebalan alis seseorang? Atau mungkin ketebalan alismu? Mungkin masih banyak yang belum mengetahui bahwa kepribadian seseorang bisa diketahui hanya dengan melihat ketebalan alisnya. Tentu saja ketebalan alis yang kita maksud di sini adalah ketebalan aslinya, dan bukan efek make up.

Nah, kali ini kita akan belajar membaca kepribadian seseorang dari ketebalan alisnya. Kamu bisa mempraktekkan cara ini di rumah bersama keluarga atau bersama teman-temanmu. Oke, perhatikan gambar berikut ini:

Alis, bentuk alis, ketebalan alis

Nah, bisa kita lihat pada gambar di atas, ada tiga bentuk ketebalan pada alis seseorang. Dan berikut ini adalah penjelasan untuk tiap-tiap bentuk di atas:

  1. Alis tebal
    Hal ini menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang agresif, enerjik, memiliki kemauan yang kuat, dapat mengambil tindakan dalam kondisi dan situasi apapun, namun cukup keras kepala.
  2. Alis tipis
    Bentuk alis yang tipis ini menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang tidak suka bersaing, lemah lembut, cenderung passif, lemah lembut, dan kurang bisa mengambil keputusan sendiri.
  3. Alis tebal pada bagian tengah, tipis pada ujungnya
    Pemilik alis ini biasanya adalah orang yang suka menolong sesama, bersifat feminin, dan rendah hati.
Sekarang kalian bisa mencoba membaca kepribadian orang-orang di sekitarmu hanya dengan melihat ketebalan alisnya. Selamat mencoba dan bagikan tips ini ke teman-teman kalian juga ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Ketebalan Alisnya

0 komentar:

Post a Comment