Cara Mudah Membaca Kepribadian, Mengetahui, dan menebak Kepribadian Seseorang. Mengetahui karir, percintaan, dan karakter, dari bentuk bibir, bentuk alis, pipi, jari, tangan, kaki, kebiasaan, cara duduk, cara jalan, memotong kuku, rambut, mata, hidung, leher dll

Kepribadian Seseorang Dari Jarak Alis dan Mata

Hello, kali ini kita akan membahas cara membaca kepribadian seseorang berdasarkan jarak antara alis dan matanya. Wah, ada-ada aja ya cara membaca kepribadian ini. Tapi memang bener guys, kita bisa menebak kepribadian seseorang dengan melihat hal ini. Penasaran, gimana penjelasannya? Perhatikan gambar di bawah:

bentuk alis dan mata

Nah, setelah melihat gambar di atas, sekarang kita simak penjelasan tentang kaitannya pada kepribadian:

  1. Jarak alis dan mata dekat
    Jika jarak antara alis dan matamu dekat, itu menandakan bahwa kamu adalah orang yang suka atau gemar meneliti. Kamu juga peduli dengan hal-hal kecil dan sedikit neurotik.
  2. Jarak alis dan mata jauh
    Jika jarak antara alis dan matamu jauh, ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang murah hati, dan cenderung memilih untuk bergaul dengan orang-orang yang lebih tua. 
Nah, demikianlah kepribadian seseorang jika dilihat dari jarak antara alis dan matanya. Jangan lupa like dan share ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Jarak Alis dan Mata

0 komentar:

Post a Comment