Cara Mudah Membaca Kepribadian, Mengetahui, dan menebak Kepribadian Seseorang. Mengetahui karir, percintaan, dan karakter, dari bentuk bibir, bentuk alis, pipi, jari, tangan, kaki, kebiasaan, cara duduk, cara jalan, memotong kuku, rambut, mata, hidung, leher dll

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Kepalanya

Hello, kembali lagi kita akan membahas tentang cara membaca karakter kepribadian seseorang. Kali ini kita akan menebak kepribadian seseorang dilihat dari bentuk kepalanya. Yup, bentuk kepala manusia tidak semuanya sama Loh. Rata-rata kepala manusia memiliki bentuk menonjol pada bagian-bagian tertentu. Seperti apa? Perhatikan gambar di bawah:

Bentuk kepala manusia, dahi, tengkorak, tulang, menonjol

Nah, setelah melihat gambar di atas, sekarang mari kita simak penjelasannya:

  1. Tulang alis menonjol
    Hal ini menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang memiliki daya pengamatan dan daya analisis yang cerdas, dan juga pandai dalam mengambil kesimpulan. Dia juga memiliki pendengaran yang tajam.
  2. Tengkorak bagian depan atas menonjol
    Orang yang tengkorak bagian depan atasnya menonjol adalah orang yang perhatian terhadap orang lain, gampang merasa senang, tidak begitu mempedulikan pendapat orang lain, urusan sendiri jalanin sendiri.
  3. Tengkorak bagian atas menonjol
    Ini berarti orang tersebut memiliki ketertarikan dengan hal-hal berbau spiritual, dan suka melakukan sesuatu yang baik untuk tubuh, jiwa dan pikiran. Dia juga tertarik dengan ramalan terutama mengenai jodoh dan cinta.
  4. Tengkorak bagian belakang menonjol
    Orang tersebut memiliki fisik kuat dan daya tahan yang besar baik mental maupun fisik. Selain itu, dia juga sangat rajin belajar dan bekerja.
Nah, demikianlah cara membaca kepribadian seseorang dilihat dari bentuk kepalanya. Selamat mencoba. Good luck! ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Kepalanya

0 komentar:

Post a Comment