Cara Mudah Membaca Kepribadian, Mengetahui, dan menebak Kepribadian Seseorang. Mengetahui karir, percintaan, dan karakter, dari bentuk bibir, bentuk alis, pipi, jari, tangan, kaki, kebiasaan, cara duduk, cara jalan, memotong kuku, rambut, mata, hidung, leher dll

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Pose Saat Berfoto

Hello, apa kamu termasuk orang yang gemar berfoto? Tak bisa dipungkiri kalau trend foto-foto udah semakin menjamur. Tapi, tahukah kamu bahwa kepribadian seseorang bisa ditebak hanya dengan melihat pose tubuhnya saat berfoto? Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar di bawah:

Fotografi, Pose, Model Cantik

Nah, pada gambar di atas terdapat dua buah posisi dasar saat berfoto. Yakni badan serong ke kanan atau ke kiri. Oke, berikut pejelasannya:

  1. Kiri
    Kalau kamu termasuk orang yang sering berpose kekiri, ini menggambarkan bahwa kamu adalah orang yang lemah lembut dan penuh kasih sayang. Kamu juga cenderung populer karena mudah didekati orang lain.
  2. Kanan
    Kalau kamu termasuk orang yang sering berpose kekanan, ini menggambarkan bahwa kamu adalah orang yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Kamu juga ingin berdiri di posisi yang lebih tinggi dari orang lain.
Oke, itulah penjelasan tentang Kepribadian Seseorang Berdasarkan Pose Saat Berfoto. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kepribadian Seseorang Berdasarkan Pose Saat Berfoto

0 komentar:

Post a Comment