Cara Mudah Membaca Kepribadian, Mengetahui, dan menebak Kepribadian Seseorang. Mengetahui karir, percintaan, dan karakter, dari bentuk bibir, bentuk alis, pipi, jari, tangan, kaki, kebiasaan, cara duduk, cara jalan, memotong kuku, rambut, mata, hidung, leher dll

Sifat Wanita Berdasarkan Bentuk Alisnya

Cewek atau wanita adalah mahluk Tuhan yang sangat kompleks dan susah ditebak. Banyak pria yang dibuatnya kalang kabut dan speechless. Wanita juga memiliki mood yang gampang berubah. Namun, sebenarnya sangat mudah menghadapi seorang wanita jika kita memahami betul bagaimana kepribadian atau sifat wanita tersebut.

Tapi, gimana caranya kita mengetahui sifat wanita tersebut, apalagi wanita yang baru pertama kali kita jumpai? Tenang! Cukup dengan mengamati bentuk alisnya. Yup, dengan mengamati bentuk alisnya, kamu bisa menebak kepribadian dan sifat si dia. Oke, perhatikan gambar berikut:

Alis Wanita, eyebrow, mata, eyes, cewek

Sekarang, mari simak penjelasannya.

  1. Straight
    Dia termasuk orang yang tidak peduli dengan apa yang terjadi. Dia bisa memecahkan masalah dengan cepat. Dia bisa mengurusi rumah dan juga bekerja, kedua hal tersebut bisa dilakukannya dengan baik. Bahkan dia juga bisa mengerjakan hal yang biasanya dilakukan oleh pria. Dia adalah orang yang bisa diandalkan.
  2. Arched
    Dia adalah wanita yang selalu melakukan segala hal sampai tuntas, sehingga dia mencapai prestasi. Dia memiliki sense yang bagus soal warna. Dia cocok untuk menjadi desainer atau pelukis.
  3. Droppy
    Dia adalah wanita yang mudah berteman, dan berkepribadian lemah lembut. Dia sebenarnya bisa berpikir dengan jelas, namun karena dia orangnya simpatik, terkadang masalah orang lainpun bisa membuatnya merasa tidak enak juga.
  4. Upward
    Dia adalah wanita yang kompetitif dan unik. Dia sangat benci dengan yang namanya kekalahan, sehingga disaat ada saingan, dia akan menjadi lebih giat lagi.
  5. Curved
    Dia adalah wanita yang bisa diandalkan dan termasuk orang yang bertanggung jawab. Dia juga adil dan kooperatif terhadap semua orang. Dia tahu dengan baik bagaimana untuk menyeimbangkan kehidupan keluarga dan kehidupan kerja.

Nah, itulah dia sifat wanita berdasarkan bentuk alisnya. Sekarang kamu bisa dengan mudah mengetahui sifat cewek yang kamu hadapi. Good Luck! ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sifat Wanita Berdasarkan Bentuk Alisnya

0 komentar:

Post a Comment