Cara Mudah Membaca Kepribadian, Mengetahui, dan menebak Kepribadian Seseorang. Mengetahui karir, percintaan, dan karakter, dari bentuk bibir, bentuk alis, pipi, jari, tangan, kaki, kebiasaan, cara duduk, cara jalan, memotong kuku, rambut, mata, hidung, leher dll

Sifat Wanita Berdasarkan Warna Baju Favoritnya

Hello, kembali lagi kita akan membahas tentang sifat/karakter seorang wanita. Kok wanita terus? Ya karena banyak yang penasaran gimana memahami sifat wanita yang memang susah ditebak. Nah, kali ini kita akan membaca kepribadian wanita dari warna baju favoritnya.


Bisa dipastikan semua wanita memiliki koleksi baju dengan warna yang paling mereka sukai. Coba perhatikan warna baju mereka yang paling sering dipakai. Kalau sudah tau, tinggal baca penjelasan di artikel ini deh. :) Nah, berikut penjelasannya:

  1. Merah Muda
    Ini berarti dia adalah orang yang lembut dan hangat. Suasana sekeliling akan jadi baik kalau ada dia. Dia juga sangat disukai oleh para lawan jenis. Dia memiliki gaya sendiri dan bisa memanfaatkan bakatnya.
  2. Putih
    Nah, ini menandakan bahwa dia adalah seorang perfeksionis. Dia selalu menyempurnakan pekerjaannya. Dalam urusan asmara, dia akan menemukan seseorang yang sangat mencintainya. Dia tidak perlu merubah dirinya, dia sudah sempurna.
  3. Biru
    Dia adalah orang yang bijaksana dan tenang. Dia suka perencanaan. Dia cocok bekerja di bidang manajemen, karena punya kemampuan analisis yang baik. Jika kemampuan komunikasinya diperbaiki, dia akan lebih mudah sukses. Dalam hal asmara, dia bukanlah tipe cewek manja, namun jika sesekali bermanja-manja, hubungannya akan semakin mesra.
  4. Hitam
    Dia adalah orang yang punya daya tahan kuat dan mandiri. Dia sangat fokus dalam pekerjaan dan tidka peduli betapa sulit tugasnya, dia akan bekerja keras untuk menyelesaikannya. Dalam urusan asmara, dia agak misterius. Sulit untuk didekati, namun jika sudah akrab, kesannya langsung berubah. Inilah yang membuatnya menarik.

Nah, sekian dulu dan selamat mencoba tips membaca sifat wanita ini ya. Good luck! ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sifat Wanita Berdasarkan Warna Baju Favoritnya

0 komentar:

Post a Comment