Cara Mudah Membaca Kepribadian, Mengetahui, dan menebak Kepribadian Seseorang. Mengetahui karir, percintaan, dan karakter, dari bentuk bibir, bentuk alis, pipi, jari, tangan, kaki, kebiasaan, cara duduk, cara jalan, memotong kuku, rambut, mata, hidung, leher dll

Tingkat Keborosan Seseorang Berdasarkan Lubang Hidungnya

Hello, apakah kamu termasuk orang yang suka menghambur-hamburkan harta, atau malah tipe yang hemat dan menjaga pengeluaran? Memang terkadang keinginan untuk berbelanja sulit untuk dihindari, ada yang dengan mudahnya mengeluarkan uang untuk membeli barang yang dia inginkan, ada juga yang memendam dalam-dalam keinginannya untuk berbelanja meskipun dia punya uang.

Nah, untuk mengetahui apakah seseorang itu boros atau hemat, kamu bisa melihatnya berdasarkan model lubang hidung mereka. Perhatikan gambar berikut ini:

bentuk lubang hidung

Nah, sekarang simak penjelasannya:

  1. Lubang hidung yang menonjol
    Ini menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang menyukai hal-hal yang mewah dan cenderung matre. Dia gak peduli berapapun uang yang dia keluarkan asalkan hal yang diinginkannya bisa dia dapatkan. Dia juga sering mengeluarkan uang untuk orang lain.
  2. Lubang hidung yang tidak menonjol
    Ini menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang berhati-hati dalam menggunakan uangnya. Dia tidak akan mengeluarkan uang untuk hal-hal yang tidak penting. Dia sadar betul akan manfaat dari berhemat.

Nah, itulah dia cara mengetahui tingkat keborosan seseorang dari bentuk lubang hidungnya. Sampai jumpa lagi. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tingkat Keborosan Seseorang Berdasarkan Lubang Hidungnya

0 komentar:

Post a Comment