Cara Mudah Membaca Kepribadian, Mengetahui, dan menebak Kepribadian Seseorang. Mengetahui karir, percintaan, dan karakter, dari bentuk bibir, bentuk alis, pipi, jari, tangan, kaki, kebiasaan, cara duduk, cara jalan, memotong kuku, rambut, mata, hidung, leher dll

Warga Pelosok Kabupaten Batu Bara Sumbang Palestina Rp 51 Juta plus Seekor Domba


[portalpiyungan.com] Persoalan Palestina dimana terdapat masjidil Aqsha merupakan tanggung jawab umat Islam seluruh dunia.

Umat Islam wajib membantu Palestina yang hingga saat ini terjajah oleh zionis Yahudi. Bantu dana dan doa.

Alhamdulillah, kesadaran umat Islam Indonesia membantu saudara-saudara muslim Palestina sangat tinggi, bahkan hingga ke pelosok-pelosok, salah satunya di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, yang jaraknya berkilo jauh dengan Masjidil Aqsa Palestina.

Seperti dituturkan akh Hadian Kardiadinata dari Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Batu Bara, acara pengalangan dana munashoroh untuk Palestina yang digelar Jum'at (10/6) kemarin sangat luar biasa antusias warga dimana dalam satu malam terkumpul Total Rp 51.594.000 + RM 50 + 1 ekor domba.

"Masya Allah walhamdulillah wallahu akbar. Baru selesai acara pengalangan dana munashoroh untuk saudara-saudara kita di Palestina. Alhamdulillah terkumpul dana spontan Total Rp 51.594.000 + RM 50 + 1 ekor domba," kata Hadian Kardiadinata, Jumat (10/6/2016).

Acara ini menghadirkan Syeikh Walid Abdul Rahim Ahmad Abu Roub dipusatkan di Masjid Raya Nuurul Huda Tanjung Gading, kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Acara ini dihadiri jamaah dari beberapa kecamatan di Batu Bara, seperti kecamatan Sei Suka, Air Putih, Medang Deras dan Lima Puluh.


Acara diawali dengan Ifthor Jama'i (buka bersama), sholat tarawih, pemutaran video kondisi Palestina terkini dan ceramah yang menyentuh dari Syeikh Walid.

"Saya atas nama KNRP Batu Bara menghaturkan terima kasih tak terhingga. Jazakumullahu khoyrol jazaa..." ungkap Hadian Kardiadinata.

Ramadhan adalah syahrul jihad (bulan jihad).... salah satunya dengan jihad harta untuk menolong saudara kita di Palestina.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Warga Pelosok Kabupaten Batu Bara Sumbang Palestina Rp 51 Juta plus Seekor Domba

0 komentar:

Post a Comment